Menu
Selamat datang di website Lion Parcel Juara Solo, kami satu - satunya lion parcel yang memaksimalkan pelayanan

Kirim paket lewat pesawat harga murah disolo

Jun
27
2019
by : ackj001. Posted in : Info
Sedikit tentang Lion parcel juara yang memberikan Ulasan seputar Kirim paket lewat pesawat harga murah disolo Teknik pengantaran produk via bandar udara internasioanal solo – cepat dan murah indoekspedisi ekspedisi murah yang melayani jasa pengantaran produk baik partai kecil serta besar terutama untuk kebutuhan yangharus tiba dengan cepat yaitu layanan pengantaran port to port dengan agen smu via udara baik untuk jakarta serta tujuan domestic maupun local ke seluruh solo serta wilayah internasional. Serta melayani pengantaran material untuk proyek besar dengan dimensi yang besar juga dapat dilakukan dengan menggunakan pesawat hercules (tergantung jadwal).


gambar-paket1 gallery

Sedangkan untuk proses pengantaran cargo paket lewat pesawat dapat langsung menghubungi perusahaan penerbangan sebagai pengangkut via uadara melalui agen smu yang mengurus pengantaran produk.

Setelah semua persyaratan terpenuhi makan pengirim akan mendapatkan dokumen yang disebut dengan surat muatan udara (smu) prosedur yang harus dilakukan dalam pengantaran produk via agen smu bandara : a. Standart mengirim produk apabila mengirim produk via kargo, maka ada beberapa hal harus diperhatikan: – mendatangi kantor bagian cargo dengan membawa produknya yang dikirim. Setelah diterima biasanya produk akan ditimbang dan diperiksa packing nya. Pastikan memberikan informasi yang benar dan akurat, terutama isi produk demi kelanteknikn. Karena jika anda tidak jujur dan produk tersebut tidak sesuai dengan isinya, saat produk sudah ada di airpoirt akan disita bahkan akan diberikan sangsi oleh pihak angkasa pura sebagai penyeleksi produk yang akan diterbangkan pihak ekspedisi akan menyerahkan seluruh tangung jawab kepada pengirim. Untuk teknik pengantaran dari agent smu ini biasa nya produk atau paket tersebut diantar ke cargo atau gudang ekspedisi spesialis tersebut, mengapa demikian? Itu tidak lain dan tidak bukan harga dari pengantaran tersebut untuk biaya pick up sudah dipangkas menjadi sangat lebih murah dari pada harga reguler, akan tetapi jika ada klien atau kastamer yang mengginginkan paket atau produk tersebut di pick up atau diambil, disediakan jasa tersebut dengan penambahan biaya yang besarnya disesuaikan dengan jarak tempuh.

banner-sidelionparcelsolo

Aturan Kirim paket lewat pesawat harga murah disolo mengenai Dangerous goods pengantaran harus berpedoman pada ketentuan:

1. Dangerous goods regulations yang dikeluarkan oleh iata 2. Berapa banyak, berapa liter atau kg per package agar dapat diangkut oleh pesawat terbang. 3. Bagaimana teknik penempatan di gudang maupun dalam pesawat terbang. 4. Label yang sesuai yang harus ditempatkan pada produk tersebut. 5. Dokumen yang harus dipenuhi oleh pengirim (consignee) dangerous goods. Produk yang termasuk dangerous goods adalah: a. Kelas 1 : bahan/produk yang mudah meledak (explosive materials). B. Kelas 2 : bahan/produk terbakar jika ditekan (compressed deeply refrigerated) c. Kelas 3 : bahan/produk cairan yang mudah terbakar jika terkena gesekan/terkena api (flammable liquid, tinner, alcohol) d. Kelas 4 : bahan/produk serbuk yang mudah terbakar/terkena air (carbon dioxide, carbide) e. Kelas 5 : bahan/produk yang mudah menguap yang apabila terhirup oleh manusia/binatang akan mengantuk/pingsan. F. Kelas 6 : bahan/produk mengandung racun yang sangat berbahaya bila terkena makanan (pestisida, pupuk) g. Kelas 7 : bahan/produk yang mengandung radioaktif/zat helium dan mercury. H. Kelas 8 : bahan/produk yang mengandung karat/garam i. Kelas 9 : bahan/produk yang dapat menimbulkan magnet yang akan mempengaruhi kompas pesawat jika teknik pemuatannya salah (besi berbentuk silinder berukuran besar) teknik pembayaran jasa pengantaran produk via bandara internasional untuk teknik pembayaran yang dilakukan baik cargo, ekspedisi smu maupun reguler maupun ekspedisi khsus dan ekspedisi spesialis adalah pembayaran dimuka atau cas, saat produk diterima atau diantar ke cargo indoekspedisi.

rs70mobiloperasi-lion-parcel-solo-pusat

tags: ,

Informasi Layanan


Informasi Terbaru


Promo Terbaru


Testimoni Terbaru


Keunggulan Kami


Gallery


Peta Lokasi


artikel lainnya Kirim paket lewat pesawat harga murah disolo

Thursday 4 July 2019 | Info

Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami LION PARCEL JUARA WA/SMS/CALL : 0823 1492 9992 ingin berbagi…

Monday 15 July 2019 | Info

Lion parcel solo sumber kota surakarta jawa tengah kami mencoba menganalisa persaingan sengit dengan konten dengan…

Friday 12 July 2019 | Info

Kantor pusat lion parcel solo Informasi kantor lion parcel pusat adalah di halaman web lionparcel Contact…

Saturday 10 April 2021 | Info

Halo Sobat Lion Parcel Juara Product BIGPACK Service (BPS) adalah produk terbaru dari lion parcel untuk…

Perkenalan

Lion Parcel Juara Solo adalah badan usaha penyedia layanan jasa pengiriman paket via pesawat dan darat yang berada di solo. Tepatnya di Kantor: Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

10 Keunggulan Kami:

  • Termurah, cek aja di rajaongkir
  • Cepat (1-3 hari) & Aman
  • Armada Pesawat Sendiri, Prioritas
  • Jemput Paket, Gratis!
  • Potongan Khusus bagi Member
  • Voucher potongan tarif
  • Respon Cepat & Bersahabat
  • Malam & Tanggal Merah Tetap Buka
  • Data Anda aman di kami
  • Pembayaran dibulatkan ke bawah, Lebih Ngirit
Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133
082314929992
082314929992
lionparcel7@gmail.com