Menu
Selamat datang di website Lion Parcel Juara Solo, kami satu - satunya lion parcel yang memaksimalkan pelayanan

Ini dia cara kirim paket via pesawat solo

Jul
04
2019
by : ackj001. Posted in : Info

Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami LION PARCEL JUARA WA/SMS/CALL : 0823 1492 9992 ingin berbagi tips bagamana cara kirim paket via pesawat solo semoga bermanfaat untuk anda yang ingin memaketkan barangnya dengan cepat melalui pesawat terbang.

rs70mobiloperasi-lion-parcel-solo-pusat


Pertama adalah cari infonya di google dengan kata kunci “Lion Parcel Solo”

Ketikan dulu digoogle pencarian dengan mode normal maka anda akan menemukan lion parcel solo dibagian paling atas . Siapa itu google ? dia adalah partner dari lion parcel juara yang biasa sebagai tempat ngiklan. Google LLC adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Nah itu cara pertama untuk langkah mengirim via pesawat.

rs46aman-cargo-udara-termurah-di-solo


Cara kedua mengirim via pesawat ada mengetikan lion parcel solo di google maps

Dengan mengetikan di google maps “lion parcel solo” maka anda akan menemukan Lion Parcel Solo nah itu adalah jasa paling bonafit karena menjadi juara lion parcel pusat kota solo. Google Maps adalah layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google. Layanan ini memberikan citra satelit, peta jalan, panorama 360°, kondisi lalu lintas, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, mobil, sepeda (versi beta), atau angkutan umum. Dengan aplikasi ini maka anda akan mendapatkan informasi yang terakurat.

rs42rak-tarif-cargo-udara-termurah


Cari Nomor Kontak CS Lion parcel tersebut

Customer service adalah setiap kegiatan yang ditujukan untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang diberikan seseorang kepada kliennya dalam menyelesaikan masalah dengan memuaskan. Pelayanan yang diberikan termasuk menerima keluhan atau masalah yang sedang dihadapi. Untuk menghubungi CS anda dapat mengkontak di nomor 082314929992 untuk mendapatkan layanan terbaik via WA.

rs43bersih-cargo-udara-termurah-di-solo


Cek ongkir via aplikasi

cara kirim paket via pesawat solo, Cek Tarif Ongkir adalah fasilitas dimana anda bisa melakukan cek harga ongkos kirim. Data yang kami kumpulkan, langsung kami tampilkan pada halaman cek tarif ongkir, tanpa merubah apapun. Tetapi di beberapa kasus, harga pada database jasa ekspedisi berbeda dengan harga pada saat Anda berada di counter jasa ekspedisi tsb untuk melakukan pengiriman, seringkali alasan petugas jasa ekspedisi adalah, data di webnya belum di update, dan hal tersebut bukan tanggung jawab cek tarif ongkir. Namun alangkah lebih bagus anda menanyakan kepada CS kami sekalian silaturahmi via WA di nomor 082314929992 untuk mendapatkan layanan terbaik via WA.

rs44antri-cargo-udara-termurah-di-solo


Bawa barangnya ke lion parcel juara atau minta dijemput oleh petugas

Selanjutnya anda dapat memilih 2 cara ini yaitu minta dijemput barangnya atau datang langsung ke lion parcel juara. Layanan pickup ini free tanpa biaya sedang layanan kantor ada di jalan Layanan jemput paket gratis. 1 Kg pun. Mau pagi sampai malam, se-Solo Raya. Tinggal hubungi: 082314929992. Kantor : Jl KH Ahmad Dahlan No 22, Keprabon, Surakarta, Jawa Tengah​. Berikut kami share lokasinya :

rs45banyak-cargo-udara-termurah-di-solo


Silahkan buat nyaman diri anda biar tim lion parcel juara yang memproses kiriman anda

Jika anda sudah mendapatkan fasilitas jemput maka anda tinggal membayar saja biaya kirimnya maka petugas akan melakukan pekerjaanya. Sedang jika anda datang langsung kekantor lion parcel juara maka anda dapat menyamankan diri dengan fasilitas disana seperti AC udara yangs sejuk, pelayanan yang ramah, ada makanan cemilan gratis dan minuman gratis, dan jika capek anda dapat nglekar atau tidu2 ran sebentar disana. Asik tohhh cara kirim paket via pesawat solo


Proses input selesai, kini anda dapat pulang dengan selamat

Jangan lupa like dan share serta bilang ke keluarga dan kawan bahwa layanan kami menyenangkan. Semoga sukses hidup anda 🙂

cari juga hastag2 ini untuk mengetahui cara kirim paket via pesawat
#cara kirim paket via pesawat solo
#cara mengirim barang lewat kargo pesawat
#harga kargo pesawat per kilo
#ongkos kirim kargo pesawat
#lion cargo
#indah cargo online
#cara mengirim barang lewat cargo garuda
#cara mengirim dokumen ke luar negeri
#cara mengambil barang di kargo bandara


Informasi Layanan


Informasi Terbaru


Promo Terbaru


Testimoni Terbaru


Keunggulan Kami


Gallery


Peta Lokasi


artikel lainnya Ini dia cara kirim paket via pesawat solo

Tuesday 9 July 2019 | Info

Kini lebih aman kirim mutiara kesayangan dengan lion parcel juara – seringkali kita memesan mutiara yang…

Tuesday 17 October 2023 | Info

Berikut yang wajib diketahui para sobat Lion Parcel Solo tentang DANGEROUS GOODS / DG. Karena pengaruh…

Saturday 29 February 2020 | Info

Promo SHOK adalah promo Setengah Harga Ongkos Kirim dari Lion Parcel untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket…

Saturday 3 April 2021 | Info

Surat Karantina adalah Surat yang diperlukan untuk melengkapi pengiriman dengan jenis komoditi tananan/buah, daging, ikan, susu,…

Perkenalan

Lion Parcel Juara Solo adalah badan usaha penyedia layanan jasa pengiriman paket via pesawat dan darat yang berada di solo. Tepatnya di Kantor: Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

10 Keunggulan Kami:

  • Termurah, cek aja di rajaongkir
  • Cepat (1-3 hari) & Aman
  • Armada Pesawat Sendiri, Prioritas
  • Jemput Paket, Gratis!
  • Potongan Khusus bagi Member
  • Voucher potongan tarif
  • Respon Cepat & Bersahabat
  • Malam & Tanggal Merah Tetap Buka
  • Data Anda aman di kami
  • Pembayaran dibulatkan ke bawah, Lebih Ngirit
Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133
082314929992
082314929992
lionparcel7@gmail.com