Menu
Selamat datang di website Lion Parcel Juara Solo, kami satu - satunya lion parcel yang memaksimalkan pelayanan

Kini lebih aman kirim mutiara kesayangan dengan lion parcel juara

Jul
09
2019
by : ackj001. Posted in : Info

Kini lebih aman kirim mutiara kesayangan dengan lion parcel juara – seringkali kita memesan mutiara yang kita sayangi dan sukai. Mutiara begitu indah dengan sorot nya yang cantik. Tentunya perlu jasa paket kirim yang aman. Biasanya paket kirim kalau dikejar dead line memperlakukan barang sesuka hatiya dengan melempar – lempar barang tersebut. begitu sayang ya, maka dari itu kini hadir LION PARCEL JUARA SOLO. Tidak hanya murah, namun lion parcel ini memberikan pelayanan terbaik dan menjaga barang dengan aman.

iklan-mutiara

Sedikit tips mengirim barang dengan aman. Buatlah perlindungan berlapis Tips pertama yg harus anda lakukan dalam cara mengirim paket dengan aman dan antirusak adalah dengan memberikan perlindungan berlapis. Selain itu, bahan pembungkus yg dipakai juga harus memiliki ketahanan tinggi, tak mudah rusak ataupun sobek. Pertimbangkan u/ memakai packing kayu Selain menggunakan perlindungan berlapis bubble wrap dan karton, anda juga dapat mempertimbangkan u/ memakai packing kayu. Cara mengirim paket dengan packing kayu bisa anda lakukan u/ produk yg memang benar-benar rentan rusak ataupun pecah. Jangan lupa u/ menempelkan stiker peringatan Anda memang sudah membungkus paket dengan rapi, baik menggunakan perlindungan berlapis ataupun packing kayu. Namun, perlindungan tersebut masih belum cukup. Anda juga harus melengkapi paket pengiriman dengan stiker peringatan yg menginformasikan bahwa barang di dalam paket merupakan barang yg rawan rusak akibat goncangan atau barang pecah belah. Pilih jasa pengiriman barang yg tepercaya Setelah membungkus paket secara rapi dan menempelkan stiker peringatan sekaligus alamat tujuan, anda juga harus memastikan u/ memakai jasa pengiriman paket yg tepercaya dan nggak perlu mahal. Terdapat banyak opsi jasa pengiriman yg bisa anda gunakan di era serba online seperti sekarang.

Kami solusinya, Keuntungan menggunakan LION PARCEL JUARA

Banyak untungnya anda memilih LION PARCEL JUARA yang merupakan ANAK PERUSAHAAN LION AIR GROUP. Armada Lion Group. MELAYANI SECARA DOOR TO DOOR. Kami Jemput GRATIS Paket Anda. GAMPANG DI-TRACK. Paket Mudah Dilacak. METODE PENGIRIMAN YANG VARIATIF. Armada Mobil Lion Parcel. TARIF YANG SANGAT TERJANGKAU. Biaya Lebih hemat dengan Lion Parcel. KOMPROMI BERAT TIMBANGAN YANG LEBIH TINGGI.


Kirim dengan Lion Parcel Juara, Sahabat pemesanan pakaian bayi anda

WA/SMS/CALL : 0823 1492 9992 / Klik disini Selamat datang di web Lion Parcel Juara, Kami juaranya paket kirim via pesawat di solo Juaranya kirim Paket Via Udara, Lion Parcel Pusat Kota Solo. Murah & Cepat. Malam tetap Melayani Layanan jemput paket gratis. 1 Kg pun. Mau pagi sampai malam, se-Solo Raya. Tinggal hubungi: 082314929992. Kantor : Jl KH Ahmad Dahlan No 22, Keprabon, Surakarta, Jawa Tengah


Informasi Layanan


Informasi Terbaru


Promo Terbaru


Testimoni Terbaru


Keunggulan Kami


Gallery


Peta Lokasi


artikel lainnya Kini lebih aman kirim mutiara kesayangan dengan lion parcel juara

Wednesday 11 May 2022 | Info

Halo Sobat Lion Parcel Juara Di waktu yang tak menentu seperti ini, kita harus cepat beradaptasi…

Thursday 20 May 2021 | Info

Welcome to the family Joe Taslim, sosok yang Berani Diandelin sebagai Brand Ambassador Lion Parcel terbaru!…

Sunday 6 August 2023 | Info

Mau dapat fasilitas Like a BOSS ? 😎 Kirim pakai BOSSPACK dari Lion Parcel Solo dan…

Friday 12 July 2019 | Info

ongkir lion parcel solo Ongkir lion parcel solo ke merauke – dapatkan informasi mengenai tarif lion…

Perkenalan

Lion Parcel Juara Solo adalah badan usaha penyedia layanan jasa pengiriman paket via pesawat dan darat yang berada di solo. Tepatnya di Kantor: Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

10 Keunggulan Kami:

  • Termurah, cek aja di rajaongkir
  • Cepat (1-3 hari) & Aman
  • Armada Pesawat Sendiri, Prioritas
  • Jemput Paket, Gratis!
  • Potongan Khusus bagi Member
  • Voucher potongan tarif
  • Respon Cepat & Bersahabat
  • Malam & Tanggal Merah Tetap Buka
  • Data Anda aman di kami
  • Pembayaran dibulatkan ke bawah, Lebih Ngirit
Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133
082314929992
082314929992
lionparcel7@gmail.com