Menu
Selamat datang di website Lion Parcel Juara Solo, kami satu - satunya lion parcel yang memaksimalkan pelayanan

Bisnis Skincare Pria dari Brand Lokal Bisa Jadi Ladang Cuan!

Sep
18
2021
by : timmarketing. Posted in : Info

Halo sobat Lion Parcel Juara

Pria juga butuh Perawatan lho! Layaknya wanita, pria juga butuh merawat kulit agar tetap sehat, bersih dan bebas dari masalah kulit seperti jerawat, komedo dan kulit kusam.

Banyak lho brand lokal menghadirkan rangkaian produk skincare pria. Produknya juga khusus dihadirkan untuk kamu yang tak mau ribet perawatan. Untuk kamu, berikut rekomendasi skincare pria dari brand lokal dari Lion Parcel Juara.

1.Kahf

Kahf menjadi rekomendasi skincare pria lokal pertama dari Lion Parcel Juara. Jika kamu tahu, brand lokal Wardah, nah Kahf ini di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Kahf menghadirkan lima kategori produk dengan teknologi HydroBalance, mulai dari face wash, hair and body wash, Eau de Toilette (Perfume), Deodorant, dan Beard Care. Semua aman digunakan untuk semua jenis kulit.

2. Ms Glow for Men

Ms Glow juga memiliki lini skincare pria sejak 2019 lalu yang disebut Ms Glow for Men. Ada berbagai rangkaian basic skincare yang bisa digunakan, seperti facial wash, moisturizer, sunscreen spray dan serum.

3. Haum

Berdiri sejak 2018, brand lokal pria ini awalnya merilis Beard Care seperti produk grooming dan penumbuh janggut. Nama brand skincare pria lokal Haum cukup populer lho, bahkan di kalangan wanita. Sebab brand ini menghadirkan produk berkualitas dengan kandungan active ingredients yang cocok untuk semua jenis kulit, bahkan skincare untuk kulit untuk wajah kusam dan berjerawat.

4. Man Made

Skincare pria satu ini mungkin masih asing buat kamu karena baru rilis di awal tahun 2021. Produknya terdiri dari dua produk andalan, yaitu Deep Clean Face Wash dan Brightening All in One Essence.  Diperkaya centella asiatica dan tea tree oil yang merawat kulit kemerahan serta berjerawat. 

5. Bad Lab

Skincare pria lokal asal Bandung ini menyediakan rangkaian produk yang cukup lengkap lho, mulai dari body wash, shampoo, styling hair, parfum hingga deodorant. Aromanya maskulin khas banget untuk kamu para pria.

Nah, gimana rekomendasi brand skincare pria lokal di atas? Selain coba, kamu juga bisa lho menjadikan produk-produk perawatan kulit pria sebagai ladang bisnis yang cuan. Karena sejak beberapa tahun lalu, skincare pria terus diminati. Jika produk yang kamu buat berkualitas dan branding yang bagus, dijamin pasti cuan! Bisa jadi bisnis yang menjanjikan.

Jangan lupa gunakan terus ekspedisi Lion Parcel Juara sebagai jasa pengiriman andalan kamu yang berani diandelin.

Lion Parcel Juara melayani pengiriman domestik dan internasional. Kamu bisa dapatkan harga ongkirnya yang murah.

Dengan promo harga PAS, kirim paket dalam kota cuma bayar Rp 4500 di 124 daerah di Indonesia. 

Kalau pesanannya banyak atau menghitung volume, kamu juga bisa gunakan promo SIKAT (Setengah Kilo Hemat). Diskon ongkos kirim, pembulatan ke bawah setiap penambahan 0.5 kg dan tanpa hitung dimensi (volumetric). Kirim paket berat 1,9 kg harusnya bayar 2 kg pakai promo SIKAT dibuletin jadi 1,5 kg aja! 

Untuk cek ongkir Lion Parcel Juara bisa langsung kunjungi website di www.lionparcelsolo.id. Masukkan kota asal, kota tujuan, dan berat paket yang dikirim. Harga ongkos kirimnya murah dan banyak promonya lagi.


Informasi Layanan


Informasi Terbaru


Promo Terbaru


Testimoni Terbaru


Keunggulan Kami


Gallery


Peta Lokasi


artikel lainnya Bisnis Skincare Pria dari Brand Lokal Bisa Jadi Ladang Cuan!

Wednesday 29 January 2020 | Info

Harga kargo pesawat per kilo dari kota solo, sebelum mencari informasi mengenai harga maka anda akan…

Tuesday 9 July 2019 | Info

Sayang banget tupperwarenya kalau hancur dipengiriman Kuliner perlu wadah berkualitas, kirimnya dengan Lion Parcel tupperware terkenal…

Saturday 10 April 2021 | Info

Halo Sobat Lion Parcel Juara Product BIGPACK Service (BPS) adalah produk terbaru dari lion parcel untuk…

Thursday 4 July 2019 | Info

lion parcel juara 0823 1492 9992 adalah Usaha yang bergerak pada bidang Kirim paket via pesawat…

Perkenalan

Lion Parcel Juara Solo adalah badan usaha penyedia layanan jasa pengiriman paket via pesawat dan darat yang berada di solo. Tepatnya di Kantor: Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

10 Keunggulan Kami:

  • Termurah, cek aja di rajaongkir
  • Cepat (1-3 hari) & Aman
  • Armada Pesawat Sendiri, Prioritas
  • Jemput Paket, Gratis!
  • Potongan Khusus bagi Member
  • Voucher potongan tarif
  • Respon Cepat & Bersahabat
  • Malam & Tanggal Merah Tetap Buka
  • Data Anda aman di kami
  • Pembayaran dibulatkan ke bawah, Lebih Ngirit
Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133
082314929992
082314929992
lionparcel7@gmail.com