Menu
Selamat datang di website Lion Parcel Juara Solo, kami satu - satunya lion parcel yang memaksimalkan pelayanan

7 Cara Menjadi Reseller yang Terbukti Efektif

Oct
18
2021
by : timmarketing. Posted in : Info

7 Cara Menjadi Reseller yang Terbukti Efektif

Hallo sobat Lion Parcel Juara…

Saat kamu memutuskan ingin mencoba bisnis menjadi reseller, kamu tidak boleh tanggung-tanggung. Kamu harus mempelajari berbagai tips dan trik untuk sukses dengan bisnis yang kamu coba bangun ini. Agar kamu tidak kebingungan dalam memulai bisnis menjadi reseller ini, maka cobalah kamu lakukan 7 cara agar sukses menjadi reseller berikut ini. 

1. Gunakan Sosial Media sebagai Alat Pemasaran

Saat kamu memulai menjadi reseller, kamu harus kuat dalam hal pemasaran. Hanya jika ada produk terjual, kamu dapat keuntungan. Jadi pastikan untuk melakukan pemasaran dengan giat. Pasarkan produk menggunakan sosial media yang menjadi marketplace terbaik saat ini.

2.Perhitungan Harga Jual yang bersaing

Saat kamu menjadi reseller, kamu perlu memiliki kemampuan perhitungan yang baik. Hal ini disebabkan kamu harus menghitung dengan benar berapa selisih harga beli dan harga jual, dikurangi biaya lain seperti transfer. Jadi kamu tetap mendapatkan keuntungan walau dengan harga jual yang bersaing.

3.Pilih Jenis Produk yang Mudah Untuk Dijual

Cara agar kamu dapat menjadi reseller yang sukses adalah kamu harus pintar memilih apa produk yang kamu ingin jual kembali. Jangan memilih produk yang tidak banyak pembelinya, karena kamu hanya akan menghabiskan modal promosi, tapi tidak ada keuntungan karena tidak ada pembeli. Bisnis kaos online adalah salah satu peluang reseller yang menjanjikan.

4.Pilih Supplier yang Besar, Profesional, dan Menguntungkan

Setelah kamu memutuskan apa produk yang ingin kamu jual, kamu harus mencari supplier yang paling tepat. Pemilihan supplier didasarkan pada kapasitasnya untuk memasok produk memang sudah besar, harga yang diberikan menguntungkan kamu, dan bekerja secara profesional dalam melayani pesanan reseller.

5.Selalu siap melayani Calon Pembeli harus Diterapkan

Seorang reseller harus siap, cepat, dan tanggap menjawab pertanyaan calon pembeli. Sebaik mungkin luangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dan membantu juga agar pembeli dapat mudah melakukan pemesanan, pembayaran, hingga pengiriman barang.

6.Selalu terapkan Konsisten dalam Pemasaran

Memasarkan produk hanya akan menghasilkan keuntungan jika kamu melakukannya dengan disiplin dan konsistensi yang tinggi. Selalu unggah produk terbaru setiap hari. Selalu upayakan memberi diskon sesuai keputusan pemasaran untuk membuat toko kamu digemari calon pembeli.

7.Selektif dalam memilih produk mana yang harus dijual

Terakhir, kamu harus tahu mana produk yang ingin dijual. Jika kamu sudah memutuskan untuk menjadi reseller bisnis kaos distro misalnya, maka hanya pilih kaos distro dengan desain tertentu yang menurut kamu menarik untuk pembeli. Jangan semua kamu pasarkan karena akan menghabiskan banyak waktu dan kuota juga.

Berikut ada 7 cara menjadi Reseller yang terbukti efektif semoga dapat bermanfaat dalam membangun bisnis reseller kamu yaa..

Gunakan jasa pengiriman yang memiliki layanan ongkos kirim (ongkir) murah. Tak usah bingung, Lion Parcel berani diandelin untuk ongkir murah. 

Per tanggal 1 Oktober Lion Parcel punya layanan TERBARU, JAGOPACK, pengiriman paket dengan harga yang murah mengakomodir pengiriman paket dari dan ke seluruh Indonesia. Mulai dari Rp4.500 kamu sudah bisa kirim paket. Ongkirnya murah banget kan? 

Spesialnya lagi nih, kamu bisa gunakan promo SIKAT (Setengah Kilo Hemat) untuk layanan JAGOPACK.  Promo SIKAT merupakan diskon ongkos kirim, pembulatan ke bawah setiap penambahan 0.5 kg dan tanpa hitung dimensi (volumetric). Kirim paket berat 1,9 kg harusnya bayar 2 kg pakai promo SIKAT dibuletin jadi 1,5 kg aja!  

Promo ini tentu membuat Reseller untung karena bisa mengirimkan paket dalam jumlah banyak dan besar dengan harga yang murah. 


Informasi Layanan


Informasi Terbaru


Promo Terbaru


Testimoni Terbaru


Keunggulan Kami


Gallery


Peta Lokasi


artikel lainnya 7 Cara Menjadi Reseller yang Terbukti Efektif

Sunday 14 July 2019 | Info

Harga kargo pesawat per kilo solo harga kargo pesawat per kilo solo – ada banyak informasi…

Saturday 17 April 2021 | Info

Halo sobat #lionparceljuara.. Sekali pilih layanan Lion Parcel, kurir auto gercep dan sigap! Jadi, gak usah…

Thursday 2 March 2023 | Info

Halo haaaalllooo haallloooooo Sobat LION PARCEL JUARA … . Kirim Paketnya kecil, Ongkirnya gede ❌Enggak laahh……

Saturday 13 July 2019 | Info

Tarif cargo udara termurah Jasa pengiriman cargo via udara harga kargo pesawat per kilo indah cargo…

Perkenalan

Lion Parcel Juara Solo adalah badan usaha penyedia layanan jasa pengiriman paket via pesawat dan darat yang berada di solo. Tepatnya di Kantor: Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

10 Keunggulan Kami:

  • Termurah, cek aja di rajaongkir
  • Cepat (1-3 hari) & Aman
  • Armada Pesawat Sendiri, Prioritas
  • Jemput Paket, Gratis!
  • Potongan Khusus bagi Member
  • Voucher potongan tarif
  • Respon Cepat & Bersahabat
  • Malam & Tanggal Merah Tetap Buka
  • Data Anda aman di kami
  • Pembayaran dibulatkan ke bawah, Lebih Ngirit
Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133
082314929992
082314929992
lionparcel7@gmail.com