Menu
Selamat datang di website Lion Parcel Juara Solo, kami satu - satunya lion parcel yang memaksimalkan pelayanan

5 Bisnis Makanan Ringan, Bisa Jadi Inspirasi Bisnis Lho!

May
11
2022
by : timmarketing. Posted in : Info

Bisnis makanan ringan masih menjadi tren di kalangan pengusaha atau orang biasa. Mulai dari camilan manis, camilan asin, hingga pelengkap makanan utama. Banyak juga lho artis dan influencer yang turut meramaikan bisnis ini secara online. Kamu juga bisa lho menjadikan makanan kering untuk bisnis online. Sebelumnya, cari tahu dulu yuk siapa saja sih artis dan influencer yang punya bisnis makanan kering?

1.RasaLokal (Chelsea Olivia & Glenn Alinskie)

Jika sebelumnya kue artis pernah hits, sekarang makanan kering menjadi peluang bisnis. Salah satunya pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

RasaLokal menjual keripik singkong dengan sambal khas Indonesia, misalnya rasa sambal manado, sambal matah, betutu bali, dan sambal hijau Padang. Nah, keripik bisa jadi bisnis online rumahan yang sederhana tapi menguntungkan lho. Apalagi camilan yang renyah ini disukai masyarakat Indonesia.

2.Resep Sarwendah (Sarwendah)

Tak hanya Ruben Onsu, Sarwendah juga punya bisnis kuliner lho. Istri Ruben Onsu ini memang terkenal jago masak.

Jika Ruben punya ayam geprek, Sarwendah juga punya bisnis makanan kering yang dijual lewat Instagram, seperti kentang kering, jengkol krispy, kulit pangsit, hingga bawang goreng. Bisa dimakan langsung, bisa juga dijadikan campuran nasi putih.

3. Lokasaji (Rachel Vennya)

Rachel Vennya menjadi salah satu influencer yang sukses berbisnis kuliner. Terbaru ada aneka makanan kering yang diberi nama Lokasaji. Makanannya terdiri dari bakso cuanki, roti goreng, bitterballen, bawang goreng, home nugget, sampai keju aroma. Nah, kamu juga bisa jadi resellernya lho.

4.Mamasakan (Gabcit)

Mamasakan merupakan bisnis online milik influencer Gabriella Citra atau biasa disapa Gabcit. Menjual makanan kering dalam kemasan yang bisa dimakan kapan saja.

Mamasakan menjual aneka sambal, kentang mustofa, tahu bakso, keripik dan bawang goreng. Gabcit juga menjual dalam bentuk hampers yang bisa diberikan sebagai oleh-oleh atau hadiah. Bisa jadi inspirasi bisnis online nih!

5. Mgdalena (Mantan)

Siapa yang suka ngemil makaroni? Food vlogger yang terkenal hobi makan pedas ini juga punya bisnis makanan ringan Mantan alias Makaroni Setan. Makaroninya dicampur dengan berbagai topping, dan aneka saus sambal. Harganya bersahabat dan rasanya juga tak kalah enak.

Nahh, itu tadi bisnis makanan ringan atau kering dari para artis dan influencer yang bias kamu jadikan referensi usaha atau bisnis online. Jangan lupa ya, kalau mau kirim makanan ringan atau kering pakai jasa pengiriman Lion Parcel Juara. Dijamin makanan kamu aman dan sampai tujuan tepat waktu.

Ada promo juga lho di Lion Parcel Juara, Ada promo SIKAT (Setengah Kilo Hemat). Diskon ongkos kirim, pembulatan ke bawah setiap penambahan 0.5 kg dan tanpa hitung dimensi (volumetric). Kirim paket berat 1,9 kg harusnya bayar 2 kg pakai promo SIKAT dibuletin jadi 1,5 kg aja! Tanpa hitung dimensi atau volume juga lho, sangat cocok buat kamu kirim makanan ringan atau kering yang packingnya gede!

Ada juga promo Harga PAS, Kirim paket dalam kota kamu cukup bayar Rp4.500… Murah gak murah gakk.. Yaa mjurah lahh masa enggak… Ga percaya kuy cek ongkos kirim di website www.lionparcelsolo.id


Informasi Layanan


Informasi Terbaru


Promo Terbaru


Testimoni Terbaru


Keunggulan Kami


Gallery


Peta Lokasi


artikel lainnya 5 Bisnis Makanan Ringan, Bisa Jadi Inspirasi Bisnis Lho!

Friday 12 July 2019 | Info

Hal ini akan mengulas tuntas mengenai Jasa pengiriman barang dengan pesawat dari solo ke seluruh indonesia…

Thursday 4 July 2019 | Info

Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami LION PARCEL JUARA WA/SMS/CALL : 0823 1492 9992 ingin berbagi…

Monday 15 July 2019 | Info

Cargo udara solo Cargo udara solo – Kita akan membicarakan mengenai Kargo (dari bahasa Spanyol: cargo)…

Saturday 4 November 2023 | Info

Hallo Sobat Lion Parcel Juara.. Berikut daftar harga ongkos kirim atau ongkir Lion Parcel dari kota…

Perkenalan

Lion Parcel Juara Solo adalah badan usaha penyedia layanan jasa pengiriman paket via pesawat dan darat yang berada di solo. Tepatnya di Kantor: Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

10 Keunggulan Kami:

  • Termurah, cek aja di rajaongkir
  • Cepat (1-3 hari) & Aman
  • Armada Pesawat Sendiri, Prioritas
  • Jemput Paket, Gratis!
  • Potongan Khusus bagi Member
  • Voucher potongan tarif
  • Respon Cepat & Bersahabat
  • Malam & Tanggal Merah Tetap Buka
  • Data Anda aman di kami
  • Pembayaran dibulatkan ke bawah, Lebih Ngirit
Jl. K.H Ahmad Dahlan No.22, Keprabon, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133
082314929992
082314929992
lionparcel7@gmail.com